Selasa, 19 Mei 2015

Bagaimana musik dapat membuat Anda latihan keras



Jika ada keraguan tentang kekuatan musik untuk meningkatkan kinerja latihan Anda, pertimbangkan ini: pada tahun 2007, USA Track & Field, badan bagi banyak atletik bertemu di AS termasuk Marine Corps Marathon (kesembilan terbesar di dunia), melarang penggunaan perangkat musik pribadi untuk mencegah pelari memiliki keunggulan kompetitif. Apakah itu lari, dalam kelas gym atau bahkan selama latihan dampak rendah seperti tai chi, lagu-lagu yang tepat dapat membantu menjaga stamina dan fokus yang sedikit lebih tajam.


Hubungan antara olahraga dan musik

Dari seperti yang jauh kembali sebagai 1911, ketika studi tentang hubungan antara musik dan pelatihan mulai (US peneliti Leonard Ayres ditemukan bahwa pengendara sepeda kayuh lebih cepat ketika sebuah band bermain), semua telah tentang tempo kita mendengar mengalahkan kita latihan dan kita mulai untuk mencocokkan dengan gerakan kami.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir, faktor yang disebut "irama respon" telah datang ke dalam bermain. Ini adalah perasaan yang Anda dapatkan ketika Anda mendengar lagu dan tidak bisa ingin untuk bergerak untuk itu.

Dr Costas Karageorghis, seorang psikolog olahraga di Brunel Universitas di Inggris, mengatakan, "irama respon bergantung kepada bagaimana tempo dari lagu (denyut per menit) sesuai detak jantung atau irama Runner."

Tampaknya peserta paling olahraga dapat memasuki "irama respon" efek. 2012 studi Universitas Sheffield Hallam menemukan bahwa pengendara sepeda yang mengayuh dalam waktu untuk musik diperlukan oksigen 7 persen lebih sedikit daripada mereka yang ditutupi jarak yang sama tanpa sebuah soundtrack. Sementara itu, Karageorghis' sendiri penelitian telah menemukan peningkatan ketahanan untuk para pejalan kaki yang mendengarkan musik, sementara perenang yang memukul kolam renang dengan pemutar MP3 yang tahan air melaporkan lonjakan 10 persen motivasi.

Musik meningkatkan latihan Anda

Setidaknya, mendengarkan musik tuntutan pengolahan listrik dari otak Anda, yang sebaliknya mungkin sibuk dengan pesan tentang kelelahan, peningkatan denyut jantung, pembakaran otot-otot yang bermandikan asam laktat dan aktivitas lainnya proses.

Dengan membantu Anda sementara mengabaikan sinyal dari kelelahan, karya-karya musik sebagai semacam gangguan dalam rendah ke moderat latihan, memungkinkan Anda untuk memeras Rep tambahan itu (kata peringatan: berada di "zona", terutama di headphone, dapat menyebabkan gangguan kesadaran, sehingga kewaspadaan adalah suatu keharusan.)

Sebagai Karageorghis mengatakan, musik dapat dianggap sebagai "hukum meningkatkan kinerja obat".
Bagaimana memilih sebuah lagu

Hit internet untuk mengetahui denyut per menit lagu dan apakah itu akan berkorelasi untuk tujuan kebugaran Anda. Masuk ke jogfm.com, pilih pilihan olahraga (berjalan, berjalan, Bersepeda), kemudian masukkan waktu target Anda untuk menutupi satu kilometer.

Jika Anda mencari di agak lembut 10 menit per kilometer, akan menghitung tingkat latihan ideal bpm Anda di 89 dan membangun playlist menampilkan orang-orang seperti Red Hot Chili Peppers, The Mighty Bosstones Perkasa dan Kanye West.

Selain itu, men-download aplikasi PaceDJ ($2,99 dari iTunes), yang meminta bpm target yang Anda ingin bekerja dan kemudian menciptakan playlist dari perpustakaan musik Anda yang sudah ada.

Namun menggoda mungkin untuk jalan di atas tempo, Karageorghis menyarankan menentangnya. "Sweet spot adalah antara 120 dan 140 denyut per menit," ia menjelaskan. "Selain itu, itu tidak akan membuat Anda menikmati latihan ke tingkat lebih besar atau mengakibatkan kinerja yang lebih baik."

Apa akan memperbaikinya adalah asosiasi emosional individu yang Anda bawa ke playlist, baik itu Chariots of Fire tema lagu atau bahkan sejumlah Les Misérables pengadukan tentang mengatasi kesulitan.

"Kami menemukan bahwa motivasi kualitas musik memiliki dampak signifikan pada interpretasi gejala kelelahan sampai ke titik kelelahan sukarela," kata Karageorghis.
 
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/how+music+can+make+you+exercise+harder,26640

Tidak ada komentar:

Posting Komentar