Kamis, 21 Mei 2015

Bagaimana untuk mendapatkan bergerak dalam 7 hari



Menjadi bugar dan sehat orang yang Anda inginkan yang sederhana seperti melanggar kebiasaan buruk yang tertanam dalam gaya hidup Anda. Sean Cardillo dari retret NuYu Total Kesehatan menyarankan mengubah kebiasaan satu pada satu waktu selama seminggu dan melihat apa perbedaan itu akan membuat hidup Anda. Ini benar-benar perubahan kecil menambahkan hingga dan besar untuk melengkapi gaya hidup sibuk.


Hari 1: Bertujuan untuk berjalan lebih

Membeli pedometer dan menghitung berapa banyak langkah yang Anda ambil pada hari rata-rata. Selama seminggu, cobalah untuk nomor ini setiap hari. Anda tidak perlu berjalan langkah-langkah ekstra 1.000 setiap hari-realistis untuk gaya hidup Anda, tetapi pastikan nomor di atas. Menjadi kreatif dan Anda akan hampir tidak melihat kaki tambahan bekerja. Ingat Anda harus bertujuan untuk 8.000-10.000 langkah sehari!
Hari 2: Mengambil tangga ke manapun Anda pergi

Membuang lift. Naik tangga setiap kesempatan yang Anda bisa, menghindari eskalator dan lift di pusat perbelanjaan, di Stasiun kereta api, di kantor Anda-Anda akan terkejut oleh berapa banyak latihan yang ditambahkan Anda dapat menjejalkan ke hari Anda.
Hari 3: Bergerak selama istirahat makan siang

Pada istirahat makan siang Anda pastikan untuk bangun dari meja Anda, bergerak dan mendapatkan jantung memompa. Terlalu banyak dari kita bersalah dari makan roti lapis cepat di meja kami, mematahkan kebiasaan ini hari ini. Setelah duduk sepanjang hari, tubuh kita harus bangun dan bergerak di sekitar-bahkan 10 menit di sekitar blok akan membuat perbedaan. Anda akan merasa lebih segar, bersemangat dan dapat menghindari kemerosotan 3 pm.
Hari 4: Menetapkan cita-cita

Waktu sendiri. Jika dibutuhkan 10 menit berjalan kaki ke halte bus Anda, melakukannya di 5. Memberikan diri tujuan untuk mencapai, tidak peduli seberapa kecil itu, dapat membawa keluar manakah garis kompetitif Anda dan akan meningkatkan aktivitas insidental.
Hari 5: Menambahkan beberapa latihan untuk aktivitas seperti biasa

Tambahkan beberapa latihan ke dalam rutinitas Anda. Pikirkan sesuatu yang membosankan bahwa Anda harus mendedikasikan waktu Anda untuk mungkin menyikat gigi, mencuci piring, nongkrong pencucian, atau bahkan mengobrol di telepon. Tambahkan beberapa latihan rutin ini: Coba jongkok ketika berdiri di wastafel, bisep ikal ketika mengobrol atau menekuk lutut ketika membersihkan rumah. Memilih ini tergantung pada rutin Anda dan apa daerah-daerah yang Anda ingin bekerja di.
Hari 6: Minum dari kaca yang lebih kecil

Menukar besar air botol kaca yang lebih kecil. Dengan cara ini Anda harus meninggalkan meja Anda atau kursi lain secara teratur untuk mengisinya.
Hari 7: Melakukan tugas-tugas sederhana sendiri

Berhenti meminta orang lain. Kebiasaan buruk yang banyak dari kita telah meminta orang lain untuk melakukan tugas-tugas sederhana yang bisa kita lakukan sendiri. Menahan diri untuk meminta rekan untuk mengambil sesuatu dari printer, atau memiliki pasangan Anda membuat Anda minum. Membuat upaya sadar untuk melakukan hal-hal kecil ini sendiri, itu akan pergi jauh untuk mengusir gen malas.

Jika semua ini membuat Anda merasa terinspirasi untuk mendapatkan ultra sehat check out NuYu Total kesehatan.
 
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/how+to+get+moving+in+7+days,26452

Tidak ada komentar:

Posting Komentar