Rabu, 20 Mei 2015

Latihan untuk ski-bukti tubuh Anda



Jika Anda pernah datang pulang setelah hari besar di atas gunung Anda akan tahu betapa menyakitkan itu bisa jika Anda tidak siap! Membuatnya bebas rasa sakit latihan dengan melakukan latihan ini sebelum Anda menekan lereng.

Anda tidak harus Super cocok untuk menikmati liburan ski atau snowboarding, tetapi bangunan di beberapa persiapan fisik sebelumnya dapat membuat perbedaan besar untuk bagaimana Anda menarik setelah setiap hari. Ini adalah nasihat senior instruktur ski Heidi Ettlinger di Hotham Alpine Resort di Victoria, yang menambahkan bahwa olahraga salju dapat melelahkan karena otot-otot yang digunakan dalam cara yang berbeda untuk kehidupan sehari-hari. Ettlinger memiliki ini ahli tips tentang cara untuk mendapatkan tubuh Anda ski-siap dalam kenyamanan rumah Anda sendiri.
Insidental latihan

Ski membutuhkan cepat lateral perubahan arah. Membangun latihan ini ke dalam rutinitas sehari-hari untuk membantu Anda menjadi piste-siap:

Keseimbangan satu kaki sambil berdiri di meja dapur atau menonton TV, kemudian coba dengan mata tertutup.

Naik tangga dan mencoba naik cepat tapi turun perlahan-lahan, menurunkan diri ke setiap langkah.

Mengatur kursus singkat kelincahan di jalan atau aula yang memaksa Anda untuk membuat perubahan yang cepat dalam arah Anda.
Berjalan menekuk lutut

Menemukan suatu daerah dengan beberapa meter dari ruang untuk berjalan ke depan dan mengambil melanggar dengan setiap langkah. Meningkatkan kesulitan, mencoba menerjang di jalan yang sama, tetapi akan mundur. Menjaga lutut depan pada sudut 90 derajat sementara menerjang dan kencangkan inti Anda dengan setiap langkah.

Lateral hop

Tempat tongkat atau sapu menangani di lantai dan melompat lateral di atasnya dengan kedua kaki bersama-sama. Kemajuan untuk melompati tongkat hanya satu kaki. Hal ini penting untuk menjaga pergelangan kaki, lutut dan sendi pinggul yang tertekuk untuk keseimbangan yang baik selama latihan ini.

Papan dengan mengangkat lengan dan kaki yang berlawanan

Mulailah di posisi papan klasik, bertumpu pada lengan Anda dan jari-jari kaki dengan otot inti Anda terlibat. Perlahan-lahan memperpanjang tangan kiri dan kaki kanan pada saat yang sama, memegang sejenak dan kemudian ulangi di sisi lain.

Satu kaki jongkok (dalam perkembangan clock)

Berdiri di atas satu kaki di posisi sedikit tertekuk, mendukung kaki kuat dan dibesarkan lutut tidak memperpanjang masa lalu jari-jari kaki. Sentuh mengangkat kaki ke lantai 12, pukul 3 dan 6, dan kembali ke awal. Ulangi pada kaki lainnya.
 
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/exercises+to+ski+proof+your+body,26534

Tidak ada komentar:

Posting Komentar